Coretanku ( Untukmu )

Tuhan...
Aku meminta kepadaMu
Kuatkan aku sampai di detik nafas terakhirku
Tuhan...
Dalam hidupku aku ingin ada dia
Dia untuk temaniku meski sejenak saja sampai aku benar-benar terlelap
Tuhan...
Ku ingin tak ada air mata yang terjatuh lagi
Tuhan..
Andai aku bisa memohon
Aku ingin tak ada lagi luka, tak ada lagi derita
Impianku..
Aku hanya ingin duduk manis berdua dengannya
Bercanda ria dan menghabiskan waktuku dengannya
Tuhan..
Sampaikan padanya
Di hatiku selalu mencintainya
Bukan untuk saat ini melainkan untuk saat nanti dan seterusnya
Tuhan..
Andai aku mampu untuk kembali, mengulangi sekali lagi
Tapi kini telah Engkau tentukan dan harus ku terima
Tuhan..
Ini coretan terakhirku untuknya
Jika nanti aku  benar-benar telah bersamaMu
Bagiku dia cahaya indah yang tak pernah terganti
Tuhan..
Aku menulis ini dengan tenagaku yang tersisa
Jika saat nanti aku tak mampu mengenggam lagi
Dia akan tahu betapa aku cinta DIA
Aku selalu berharap dia menengokku
Dan selalu melihat hatiku..

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Coretanku ( Untukmu ) ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 02 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Coretanku ( Untukmu )
 

1 komentar: