Cerita hati kecilku

Tuhan, aku ingin bercerita nih kepadaMu, boleh ya??
Tuhan, aku rindu sesuatu yang bisa mengerti dan memahamiku dalam hidupku
Aku tak tahu siapai yang aku maksud, karena yang aku harapkan sepertinya berbeda
Sulit untukku, untuk memulai kembali segalanya
Haruskah semuanya aku lakukan seorang diri ?
Haruskah aku hanya berteman sepi dan lamunan ?
Aku takut, takut melakukan segalanya
Tuhan, pastinya Engkau sudah tahu bahwa aku berjanji kepadaMu dan diriku sendiri tuk tak bersedih lagi
Tapi maafkan aku, aku tak bisa menepatinya
Aku benar-benar belum cukup kuat untuk melakukan segalanya sendiri
Tuhan, apakah aku kurang baik untuk orang-orang yang aku sayangi ?
Tuhan, apa aku bisa terus berdiri tegar seorang diri ?
Aku marah, kenapa hatiku ini padam rasanya
Aku tak bisa lagi merasakan rasa yang menggebu-gebu, semua terasa hambar
Tuhan, jika boleh jujur aku sudah cukup letih dan lelah dengan ujianmu
Tapi Engkau mengajarkanku untuk sabar meski sabar itu menyakitkan
Tuhan, maafkan aku
Aku gagal mengerjakan semua ujianMu
Rasanya aku ingin berlari dan terus berlari agar aku tak merasakan betapa sakitnya yang aku rasa..
Aku menangis tiada orang yang tahu, aku menutupi semua dengan wajah pembohong...
Tuhan, tabahkanlah hatiku yg rapuh ini
agar aku tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar,
ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan,
sabar menghadapi orang-orang yang sulit,
dan tegar melampaui masalah,
agar aku sampai di lembah hijau pembahagiaanku.
Tuhanku,
Telah lama rasanya aku merendahkan diri agar aku disayangi.
Hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian. 
Sayangilah aku.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cerita hati kecilku ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 16 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cerita hati kecilku
 

0 komentar:

Posting Komentar