Hal Terindah ( Mengenalnya )


Halo teman, aku kembali nih dengan cerita baru :-). ceritaku kali ini adalah cerita nyata karena cerita ini aku dapat langsung dari narasumbernya lho :-) !!.
kalian pasti tahu donk apa itu yang namanya "Cinta". Kalian juga pasti pernah merasakan cinta, ya kan ?? dan jawaban kalian pastinya "iya" :-). tapi apa kalian tahu bagaimana dan apa itu cinta ???????.
Awalnya sih, aku tahu cinta itu adalah hal yang abstrak, karena yang kita ketahui cinta sama sekali tak berbentuk. Tetapi, kali ini aku tahu satu hal cinta itu bisa dirasa benar-benar ada jika mereka memang tulus mencintai bukan untuk saat mereka sudah merasa menjadi miliknya saja melainkan mencintai untuk samapi nanti meski mereka berpisah untuk sementara waktu dan walaupun mereka memiliki penggantinya. aku bisa bilang begini karena aku mengetahui sendiri ternyata di dunia masi ada ya orang seperti mereka. mereka disini yang aku maksud adalah dulunya mereka sepasang kekasih atau jaman sekarang bilang pacar, meskipun sekarang mereka sudah berpisah, tapi hati mereka masih merasa saling memiliki satu sama lain. 
Aku gak tahu sih apa sebab pastinya mereka putus padahal ternyata mereka masih saling sayang dan cinta (wah, kayak lagunya kotak aja ya??hehehe :-P). Ada alasan tertentu, kenapa mereka tak bisa kembali sebagai pasangan kekasih lagi, kata mereka itu adalah hak pribadi mereka masing-masing jadi maaf aku tak menulisnya di blogku ini :-).
Waktu aku bertemu mereka dan berbincang-bincang sedikit dengan mereka (eits, jangan mikir aku bertemu mereka berdua sekaligus ya???karena mereka berbeda kota..hehehe). Aku meminta mereka menceritakan pandangan pribadi sama mantanya. Saat itu aku bertanya,"erm, dimata kamu dia (cowok) itu seperti apa sih?".
Dia menjawab dengan tegas dan perkataannya itu seakan-akan aku bisa membaca hatinya dan apa yang dia pikirkan, jawabnya,"Dia, dimataku the best dueh pokoknya, dia memberiku cinta yang luar biasa. Dia selalu ada buatku, hanya saja aku yang jahat selalu tinggalkan dia untuk slesein urusanku. Tapi mau gimana lagi urusanku kan tak hanya smsan dengan dia aja atau apa !!. Ada kata-kata yang masih aku ingat jelas di ingatanku, dia bila aku mencintaimu lebih dari nyawaku sendiri karena kata-kata itu benar adanya tidak sekedar kata atau mengada-ada. Dia buktikan dengan tindakan, aku kagum kepadanya".
Pertanyaan yang sama pun aku lontarkan pada yang cowok, dan dia menjawabnya pun dengan tanpa ragu dan dengan mata yang teduh, dia menjawab"bagiku dia adalah seorang cewek yang teristimewa. Pertama kalinya aku dicintai dengan pandangan ya inilah aku, aku yang bukan ketampanannya ataupun materi tapi dia mengasihiku dan menyayangku bagaimana diriku. Hatinya sungguh luar biasa :-)".
Dalam benakku, aku berkata "Wow, sudah jadi mantan dia masih saja menyanjung mantanya"
Hatiku makin menggebu-nggebu ingin terus tahu lebih dalam tentang kisah mereka. Dalam batinku, aku berkata,"Ini ya yang di sebut cinta ? meski sudah jauh tapi mereka masih saling menyanjung". Kalian pasti sering lihat, kalau masih bersama saja disanjung dan kalau sudah pisah di hina dan dijelek-jelekan, iya kan teman??? tapi baru kali ini ada orang seperti mereka, meski sudah putus mereka masih menjalin silaturahmi bahkan masih saling menyayangi (hmmm...hubungan yang sehat..hehehe (",)d).
Ada satu do'a dari mereka yang aku suka, dalam do'anya mereka meminta...

Tuhan...
Bisakah Engkau kembalikan dia padaku ?
Tuhan...
Bisakah cintanya tetap engkau jaga untukku ?
Tuhan...
Apakah dia rindu padaku seperti aku rindu kepadanya ?
Tuhan...
Dalam do'aku, aku ingin engkau tetap menjaganya...
Kami terima dan lebih mengasihinya dengan lebih baik,
Jika nanti Engkau tentukan bersama kembali mengulang kisah manis yg tertulis untukku dan untuknya..

"Subhanallah", itu kata yang sontak terucap  dari mulutku. Cinta mereka ini cinta macam apa ?? baru kali ini aku mengetahuinya. Perjuangan mereka sungguh luar biasa, biasanya cerita seperti ini hanya ada di film-film semata untuk menarik popularitas saja, tapi ternyata Tuhan ingin menunjukkan bahwa itu tak sekedar film atau hiburan. Di dunia nyata mereka pantas di acungi jempol atas perjuangan cintanya yang yak pernah lelah, menurutku mereka kuat karena mereka Mengagungkan Tuhan di dalam cinta mereka.
Teman, cukup disini dulu ya coretan kecilku tentang kisah mereka , jika di teruskan takkan ada habisnya karena menurutku itu adalah awal dari mencapai kemenangan besar untuk mereka. Semoga cinta mereka tak selesai selamanya di tengah..amin.
Makasi ya teman buat kamu yang sudah membacanya , aku harap kamu dapat pelajaran dari cerita ini:-)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hal Terindah ( Mengenalnya ) ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 26 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hal Terindah ( Mengenalnya )
 

0 komentar:

Posting Komentar