Cinta Tak Berbalas

Guys, aku buat blog ini sekedar ingin mengapresiasikan kisah seorang anak cewek, yang menggugah hatiku ,aku suka menyebutnya "Anak Istimewa" hehehe..kenapa aku bilang dia "Istimewa" karena dia berbeda dari orang biasanya. Mau tahu kenapa???? Karena dia seorang Lesbian, What?? :O kalian pasti berfikir begitu, ya kan? Iya memang betul yang aku katakan ini. Nama anak cewek itu Jo, begitu temen-temennya manggil dia. Tahu kah guys, hidupnya sangatlah rumit. dengan serumit hidupnya dia begitu tegar menghadapinya sendiri. Dia menyadari kalau takkan ada seseorang yang mencintai (maksudku seorang cewek) dia sepenuh hati. Dia merasa hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan itu.
Suatu hari, dia di kenalkan oleh kakaknya sebuah dunia, dunia yang tak pernah dia duga. yaitu dunia maya. Sejak di kenalkannya dunia maya yang orang-orang menyebutnya mig33, dia merasa ada yang menerima dirinya. Tapi guys, di mig33 dia menyamar menjadi seorang cowok. Kalian pasti mikir, kok bisa begitu??? bisa saja, dunia mig33 buatku adalah dunia yang Kejam guys, mereka bisa menjadi apa saja yang mereka mau. Jo mengaku dirinya Jojo (nama cowok), dan dari situ dia berkenalan dengan seorang cewek yang namanya Sabilla. Baru seminggu mereka menjadi teman, Jojo mengajaknya berpacaran. Jojo semakin menjadi-jadi, banyak cewek yang dia gebet. hingga pada akhirnya Sabilla mengetahui sebuah rahasia yang besar dari Jo, Sabilla dalam hati kaget dan dalam benaknya dia berkata "apa??? ternyata selama ini aku pacaran sama cewek????". Sabilla sangat marah besar dan tanpa bicara Sabilla meninggalkan Jo. 
Menghilangnya kekasinya Jo sangat terpukul. Butuh waktu lama dia  melupakan seseorang yang dia sayang. Dia merasa menyesal atas perbuatannya karena menduakan Sabilla yang begitu mengistimewakan dia. Hingga suatu ketika dia menemukan kembali seseorang yang menyentuh hati Jo. Dalam hatinya dia berjanji "aku janji akan membuatnya bahagia, setia padanya, mencintainya sepenuh hati sampai nanti meski pada akhirnya nanti aku akan di tinggalkannya" dengan teguh dia berjanji pada dirinya sendiri. Guys mau tahu siapa nama cewek yang hatinya sempurna itu ??? namanya Rara, Jo sangat mencintai Rara. Apapun Jojo lakukan untuk kekasihnya yang dia sayang. Dia rela jauh-jauh meluangkan waktunya untuk bertemu Rara yang sangat dia cinta.
Guys, buatku hubungan mereka sangatlah hebat. Jo tanpa pernah duakan Rara, Jo sangat menghargai Rara sebagai kekasih Jo. Hubungan mereka berlanjut sangat lama, 1 tahun lebih lamanya mereka berpacaran dan begitu pula Jo merahasiakan siapa dirinya.
Hingga Saat pertemuan Rara dan Jo, Rara mengetahui sesuatu sama seperti pacar Jo sebelumnya yaitu Rara mengetahui dia adalah seorang cewek. Rara juga kaget dan merasa tak percaya, "jadi selama setahun ini aku telah di bohongi dia??tenyata dia seorang cewek". Jo jg terkejut ternyata Rara mengetahui kalau dia adalah cewek. Sangat lama perdebatan itu berlangsung, Rara bicara kepada Jo dengan hati kecewa "kenapa kau tega lakukan ini kepadaku?aku salah apa sama kamu??". Jo hanya diam, lama Jo tak menjawab pertanyaan Rara dan hingga Jo juga berkata "apa kamu pernah merasakan jadi aku? bertahun-tahun aku merasakan seorang diri. Aku tak bohong soal hatiku, coba lihat mataku ! apa aku membohongimu tentang perasaanku ke kamu?? Sungguh Demi Tuhan aku sayang kamu". 
Hari demi hari berlanjut, dan sampai akhirnya Rara menerima apa adanya Jo karena Rara sudah terlanjur cinta kepada Jo. Mulai dari Rara tahu, pertengkaran demi pertengkaran terjadi. Tetapi Jo bertahan untuk rara dan begitupun rara bertahan untuk Jo.
Dan suatu ketika Rara sudah bosan dengan hubungan itu, Rara menduakan Jo. Entah Tuhan ingin menunjukan hal yang tak baik untuk Jo atau apa, Jo mengetahui Rara sudah berpacaran dengan cowok lain. Jo sangat down dan kaget sekali. Dia merasa tak percaya apa yang telah dilakukan Rara kepadanya, Jo berkata dalam hati "astagfirulloh, Ya Tuhan..apa yang aku lihat ini??? apa yang kurang padaku tega dia telah lakukan itu padaku". Dari kejadian itu Jo berusaha tegar tanpa Rara, meski dia tidak mampu. Tanpa tersadar, Jo lebih sering meneteskan air matanya karena Jo merasa sudah mencintainya lebih dari nyawanya sendiri. Jo bingung, "apa yang harus aku lakukan???Ya Tuhan, aku harus bagaimana? aku sungguh tak mampu tanpanya".
Ke esokan harinya, Jo mencoba jalaninya sendiri hingga saat ini dan dia masih mencintai Rara. Kata Jo "aku mencintaimu sampai saat ini,nanti, dan selamanya. Aku akan berdiri sendiri dengan cintaku untukmu. Aku harus mampu. I love You Forever Rara :-)".
Tahun demi tahun Jo menjalani hidupnya sendiri dengan bayangan rara. Hingga Jo menderita sakit yang sangat parah. Dirinya setia sampai akhir untuk Rara, dan Jo terakhirnya dia berkata "Rara sayang, kamu dimana?? aku merindukanmu. Aku mencintaimu sepenuh hati. Aku ingin bertemu denganmu. Aku masih jaga hatiku buatmu, datanglah Ra, di hari terakhirku aku ingin kau temani". Setelah berucap Jo akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir, dan dia meninggalkan dunia dengan sejuta cinta untuk Rara.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cinta Tak Berbalas ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 08 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Cinta Tak Berbalas
 

2 komentar:

  1. nama ku rara yah setidaknya nama itulah yang aku katakan kepada seseorang, kenapa aku bisa nyasar ke blog kamu,karna aku berharap seseorang mencari aku seperti aku sekarang mencari dia,aku seorang cewek yang agak tomboy tapi aku tau kaudrat ku dan aku tak mau tenggelam di neraka,jadi dalam hati ku jika ku turuti nafsu ku aku memang aku menjadi seperti seseorang yang kamu bilang jojo,dulu aku pernah pacaran sama seperti orang di cerita kamu itu , tapi kami berpacarn lewat dari hanphone,pertemuan ku di mulai di mirc,dulu aku berani pacaran sama tu orang hanya lewat hp karna di dunia nyata aku menolak menjadi seperti itu,ya jadilah aku berhubungan hanya dari suara,suatu saat akhinya aku memtuskan untuk mengakhiri hubungan dengan dia dengan berkata "maaf aku ini normal aku tidak bisa melanjutkan hubngan kita, jika kamu mau kita bisa berteman saja" dan untuk berteman dia ini memerlukan proses walaupun aku bilang teman dia tetep mau menerima dan pada akhirnya dia memutuskan untuk berteman walaupun di bilang berteman aku dan dia itu lebih ku sebut ttm , dan pada akhirnya aku meninggalkan dia karna aku memutuskan untuk keluar dari kebingunan ku ini,di satu sisi aku mau menjadi seseorang seperti jojo,tapi di satu sisi lain aku sadar itu bukan kodrat aku untuk mencintai seseorang cewek,kalo aku ceritain mungkin ni komentar bisa jadi cerita , karna ini komentar yah hanya inilah yang bisa ku katakan,setelah itu terjadi setelah aku memutuskan kontak denganya baru aku sadari rasa aku sama dia malah menjadi cinta dan aku hanya berharap aku bisa mengobrol kembali kepada seseorang yang sering memanggil ku dulu tokek,i miss you, i know you somewhere out there somewhere far away,thanks for you story , gue mau bertemen ama si jojo kalo kamu mau beri nope nya ke gue hehe,but we just can be friend no more :D

    BalasHapus
  2. hahaha, iya aku paham kok bagaimana kamu karena teman-temanku banyak yang seperti kamu. Banyak jalan percintaan mereka. Tapi tindakanmu itu menurutku ada bagusnya kok.
    wah jojo kan sudah gak ada :D

    BalasHapus