aku tahu engkau pasti tahu

   Aku tahu Engkau pasti tahu, aku tak mau berharap bila cinta mencinta saja. Bahagiamu memberi arti dan bila sajak ini benar qku sungguh berterimakasih untuk cinta yg pernah memberiku ruang rasa bagaimana bisa dicintai. Bunga tidur yg hanya bisa menjadi mimpi tak untuk menjadi nyata,penerimaanku ini dengan ciutnya rasa yg dulunya pernah berkembang akan jadi tujuan. Sayap yg selalu patah namun selalu aku utuhkan hanya dengan selotip sekarang kusam karena banyak tempelan-tempelan tapi tak memperkuat. Cinta dan kekasih hanya satu, satu untuk diperjuangkan dan dipertahankan tapi bagaimana dengan cinta yg sepertiku?
   Aku tahu Engkau pasti tahu kerasnya hidup berjuang untuk kita dan sesering kau hancurkan sedemikian rupa, memang tak pantas untuk aku dapat menjadi posisi yg terindah. Yang sesering dikatakan " i love you " menjadi gambaran kata bahwa mencintai,dan benarnya aku mencintaimu namun bukan aku tujuan hidupmu......

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel aku tahu engkau pasti tahu ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 30 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan aku tahu engkau pasti tahu
 

0 komentar:

Posting Komentar