Artinya AKU

Tuhan. . .
Aku tak pernah mencari keadilan kepada-Mu
Karna aku tahu Engkau sangat adil kepadaku
Tapi. . .

Aku ingin mencari keadilan kepada mereka
Mereka Ciptaan-Mu
Aku tahu Engkau bisa mengerti hidup dan duniaku
Tapi mengapa mereka enggan mengerti ?
Seringkali mereka hanya melihat sisi diriku yang lain
Bukan sisi diriku yang benar-benar diriku
Seolah-olah mereka melihat, aku hidup adalah sebuah kesalahan besar
Hey kau, tidakkan sedikit saja melihat diriku lebih dalam ?
Kemarilah, dan tengok sejenak kedalam
Kenali aku, pahami aku
Sulit hidupku untuk sulit kau mengerti
Kumohon kepadamu wahai engkau
Teruslah mencoba tuk menggali lebih dalam arti hidupku dan duniaku
Agar aku lebih tenang untuk menitih hidupku bersama sesamaku yang menjadi belahan jiwaku

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Artinya AKU ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 05 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Artinya AKU
 

0 komentar:

Posting Komentar